Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 48 Tingkat Kabupaten Cilacap dimeriahkan dengan Senam Massal di Alun Alun Kabupaten, Minggu (8/3). Acara yang dirangkai dalam kegiatan Car Free Day (CFD) ini sukses menyedot ribuan pengunjung.

Bupati Tatto Suwarto Pamuji nampak hadir di tengah peserta senam massal, bersama Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, Sekretaris Daerah Farid Ma’ruf, perwakilan Forkopimda, beserta istri masing-masing. Hadir pula segenap pengurus TP PKK Kabupaten, hingga kecamatan.

PKK Cilacap
Pengurus TP PKK menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Ny. Teti Rohatiningsih mengungkapkan, sebagai mitra kerja pemerintah, Tim Penggerak PKK wajib mendukung program pemerintah. Termasuk menghadapi isu nasional terkini dengan maraknya kasus Corona, dengan menerapkan pola hidup sehat.

“Kesejahteraan keluarga dapat diawali dengan menerapkan pola hidup sehat. Dengan hidup sehat, kita dapat menjalankan aktivitas dengan baik. Termasuk menangkal penularan virus Corona yang merebak akhir-akhir ini”, kata Teti.

Pada kesempatan ini, Teti bersama segenap pengurus TP PKK Kabupaten Cilacap menyerahkan bantuan Makanan Tambahan untuk ibu hamil dan balita. Selain senam massal, acara ini juga diisi berbagai kegiatan seperti kuliner, bursa Lapak Petani, kegiatan komunitas, serta live music.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Tentang TP PKK Kab. Cilacap

Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap di harapkan akan mewujudnya keluarga yang beriman & bertaqwa kepada Tuhan YM. Berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, lahir dan batin

Instagram PKK Cilacap

© 2020 – PKK Cilacap. Dev by Sarwono.

Scroll to Top