Selasa, (09-06-2020)  Pokja I Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap menyelenggarakan Pelatihan PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) Cinta Kasih se- Kabupaten Cilacap Tahun 2020.  Peserta pelatihan merupakan kader dari Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Tim Penggerak PKK PKK Desa Binaan se-Kabupaten Cilacap.

Antusiasme Peserta Pelatihan PAAR Cinta Kasih Tahun 2020“Pelatihan melalui Video Conference” merupakan salah satu bentuk upaya dan dukungan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para kader PKK dalam situasi Pandemi COVID-19.

Pelatihan tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari para peserta. Peserta dapat mengikuti pelatihan dari Kecamatan bahkan dapat mengikuti dari rumah masing masing. Ny.Ira Syamsul Auliya Rahman juga turut berpartisipasi dan memonitor jalannya pelatihan dari rumah dinasnya melalui video conference.

Pola Asuh Anak di Era Revolusi 4.0 serta Cara Penyusunan Program merupakan 2 materi penting yang telah disampaikan pada pelatihan tersebut.

“Jadilah teladan dalam tumbuh kembang anak. Para orangtua harus menjadi cerminan yang positif bagi diri anak-anaknya. Tanamkan pada diri anak-anak tentang pentingnya proses daripada hasil yang instan.” Pesan ketua TP PKK Kabupaten Cilacap.

 

Materi dan rekaman Pelatihan dapat di download pada link berikut:

https://s.id/materipokja1

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Tentang TP PKK Kab. Cilacap

Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap di harapkan akan mewujudnya keluarga yang beriman & bertaqwa kepada Tuhan YM. Berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, lahir dan batin

Instagram PKK Cilacap

© 2020 – PKK Cilacap. Dev by Sarwono.

Scroll to Top